Kamis, 02 Juli 2009

HARI YANG BIASA SAJA...

SNM PTN hari terakhir slesai.... alhamdulillah


Habis tes dah ditunggu sama adit, tiko sama yuffa ngajak jalan2. Lah mau kemana???
Males banget aku...

Ya males banget..
Serasa tidak semangat...

Bukan hanya gara2 fisika yang ngisi 11 salah 1, gak teliti!!!!!!
Wah yang buat soal memendarkan penglihatanku
tepatnya di soal yang momentum linier sama sudut, yang ikut pasti tau...
tulisane rengket rengket.... jadi kebalik

yang harusnya 2 dan 4 = c, lah aku malah 1 dan 3 =b
padahal di soal yang aku centang bener nomor 2 dan 4,,, waaaa!!!!!!!
tapi aku isi B!!

Ampun


Ya, aku ketemu temen les-ku disana...
wuh lama gak ketemu, mau aku sapa tapi jalannya banter banget,

Waktu dah ketemu sama temen2 baru deh aku senyum ke temen lesku, lah tapi waktu aku senyum dan kusapa dia malah nunduk (haduh)...
weh,, trus waktu dipanggil tiko mbalik muka,, pas balik lagi temen lesku dah ilang!!!

waahh..belum sempat kusapa, padahal aku mau titip salam buat temenku yang 1 SMA... (beneran)


Yo wis lah ra popo...

Pulang bareng2 trus cari maem...
akhirnya kita maem di ayam goreng kremes di Bugisan, pedes banget sambelnya...
aku pake sambel terasi padahal lainnya sambel manisss...

wah parah,,, yang mbuat ahli bener. Memeras air mataku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar