Minggu, 05 Juli 2009

That's hurt

Aku malah nge-post entri ini...padahal kan tema harusnya liburan,,
Ya, aku nunggu foto dikiriminlewat e-mail dulu,, kan ya aneh juga kalo aku neg-post liburan without any photograph


Hari ini,, ya menulis dari rumah
Entah senang atau tidak...
Sodaraku ammar dateng ke rumah, yah seneng lah...toh dia itu kayak adikku sendiri..

main GameBoy


Tapi sambil ngenet,, ya ada pukulan berat langsung mengenaiku
Rasanya jauh lebih sakit dari di Double Strafe sama Hunter adikku waktu PVP di RO (sebut saja kalah telak)


Mungkin, bukan waktunya ya...
Aku harus sabar, tapi emang aku yang salah...selalu begini (how many times?? banyak)
Aku terlalu lambat
Aku terlalu malu
Aku terlalu aneh


Mungkin sekali lagi aku harus mengalah, demi seroang sahabat...
Tapi aku senang, ya sabar

Tak sengaja aku menemukan post milik orang lain
Blarrrrr.... sadar juga aku,,,

Katanya "It's better to sacrifice" bagus sekali
Kata2 sacrifice benar2 erat dengan kehidupanku,,, ya aku mulai mengenal kata ini waktu kelas 1 smp, dari seorang temanku


Ya aku kemungkinan besar emang bakal keluar dari jogja,,
Insya Allah ke Bandung,
I hope, on that place...I can forget..


Ya, , memang beginilah aku..
Always late, I'm not care enough...
Entah,, sejak kapan ya...

Tapi kalau kalian ada yang kenal aku,, pasti tau kan kemampuan sensing-ku, yah membaca orang lain...
Sesuatu yang sangat kuandalkan, sepertinya aku sudah tahu mengenai hal ini sejak sangat lama...
Tapi aku tetap menjaga hati ini agar tak berprasangka buruk.

Berat juga, kalo kamu udah tau hal yang mungkin benar,, tapi kamu tetap berusaha untuk tidak tahu akan hal itu...

Yah sekali lagi, menjaga perasaan diri sendiri
Berat juga...
Tapi aku harus menatap masa depanku
Aku yakin masih ada yang menungguku entah dimana..jauh mungkin


Kuharap posting ini,, ya dapat menjadi tempatku bercerita...

Berdamai dengan hatiku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar