Selasa, 23 Juni 2009

I don't want to have a bad feeling...

Akhir-akhir ini entah kenapa aku jadi sulit tidur, padahal biasanya aku malah sulit untuk terjaga.

Memikirkan banyak hal, yah macem2...

- SNM PTN ambil apa ya?
- AKU LEBIH BAIK KOS APA TINGGAL DENGAN ORTU???

Pertama, ya aku harus mengikuti SNM PTN.. Karena aku masih belum diterima di Perguruan Tinggi Negeri, tapi sekarang dilema ada dalam diriku


Pilih apa aku?? Setiap aku salat Istikharah kenapa aku belum mendapatkan jawabannya?
Padahal aku punya temen yang mengingatkanku untuk salat,,
Aku punya temen yang insya Allah selalu mendoakanku, dan aku pun pasti akan selalu mendoakannya...


Yah sudahlah,, malam ini akan aku pikirkan, diskusikan, dan aku akan salat istikharah lagi...

Terima kasih buat temanku yang selalu mendoakanku, mengingatkanku..

2 komentar:

  1. Wah, Panji.. Aku nggak tahu musti bilang apa, soalnya kemarin waktu aku sholat juga rasanya.. 8|

    Tapi akhirnya aku cuma milih apa yang kira-kira bisa berguna buat aku, dan karena aku masih merasa belum mendapat jawaban, akhirnya aku mutusin bahwa apapun yang aku dapat pada akhirnya adalah tempat yang Dia pikir memang cocok buatku.. (Soale aku ndak kunjung yakin kalau aku sudah benar-benar minat dengan jurusan yang kupilih)

    Mungkin Dia nggak akan menjawab dengan jelas, tapi bukannya Dia selalu ada di segala situasi? Jadi setelah berkali-kali do'a dan merasa nggak 'dijawab', tiba-tiba aku mikir, jangan-jangan sebetulnya 'Dia sudah memberi jawaban' dengan menempatkanku di 'situasi yang seperti ini'. Aku tinggal mencari tahu, apa yang bisa kuraih ketika situasinya adalah seperti ini?

    "Allah tidak akan memberikan ujian lebih dari yang kita sanggup kerjakan."


    Sekalipun yang kita dapat adalah permen yang pahit, aku akan berusaha mencari formula baru agar bisa membuat permen yang kudapat itu menjadi manis,--atau mungkin lebih manis dari permen yang orang lain miliki :DD

    BalasHapus
  2. Kalau butuh temen cerita-cerita, bilang aja lho, Nji :)

    BalasHapus